Informasi Seleksi Masuk Perguruan Tinggi Negeri 2014

Daftar Nilai SNMPTN Undangan 2012 - UI

Berikut ini daftar nilai yang diterima di Universitas Indonesia / UI di SNMPTN Undangan 2012 kemarin.

Nilai ini bisa digunakan sebagai patokan atau ancar-ancar buat kamu yang ingin daftar UI untuk SNMPTN 2013 nanti.

FYI, untuk tahun SNMPTN Undangan 2012 kemarin, nilai raport yang digunakan yaitu 6 mapel yang di UN kan, sedangkan tahun 2013 ini ada 13 mapel pokok sesuai kurikulum.
untuk PTN lain menyusul ya

Data ini khusus yang diterima di pilihan 1, yang diterima di pilihan 2 semua PTN dikumpulin jadi satu dan sudah di posting di http://snmptnppa.blogspot.com/2013/01/daftar-nilai-yang-diterima-di-snmptn.html

Daftar nilai SNMPTN Undangan 2012 yang diterima di UI:
link mediafire http://www.mediafire.com/?3fyycc5rr6nfd38
link google docs https://docs.google.com/file/d/0B-WcjQr2Bt7ybnh0TkdWdlotMzg/edit

Daftar Nilai SNMPTN Undangan 2012 - UI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ari Candra Arista

14 komentar:

  1. Min bisa unggah nilai yang keterima di IPB gag tolong ya.....

    BalasHapus
  2. Min minta tolong unggah nilai snamptn UNUD thn lalu bisa gak.

    BalasHapus
  3. min, unair ada nggak? tolong ya..

    BalasHapus
  4. min, kok link yg di google docs yg keluar UNAND ya? Ga salah tuh link-nya?

    BalasHapus
  5. Min, tolong banget upload yang dari UNIBRAW dong..
    Please~

    BalasHapus
  6. yang ketrma tahun 2013 blum ada infonya??

    BalasHapus
  7. ini asli min? kok ada yang pake piagam ganteng segala sih min? -_-

    BalasHapus
  8. min tolong dong posting yang tahun 2013.....
    thx... :)

    BalasHapus
  9. min tolong secepatnya posting nilai snmptn yang tahun 2013 yh...
    thx... :)

    BalasHapus
  10. kak, yang 2013 dong :)

    BalasHapus
  11. kak, bolehkah saya minta daftar nilai SNMPTN yang tahun 2013?

    BalasHapus
  12. Min share in yang keterima di UI semuanya dong ?

    BalasHapus